Senin, 12 Maret 2012

My Papertoy!

huehehe... selama liburan kemarin, saya punya hobi baru nih... pas lagi keliling-keliling di dunia maya, nggak sengaja ngelihat artikel tentang papertoy... dan saya tertarik untuk membuatnya, sekalian ngisi waktu luang gitu...
jadi kita tinggal download template-nya aja, trus di print deh... berhubung saya nggak punya kertas tebel dan nggak mau ngerepotin diri sendiri & orang lain buat ngebeliin, akhirnya saya pakai aja kertas seadanya...  peralatannya juga cuma gunting, cutter (yg udah karatan :'((( ), lem GLUKOL *nyebutmerkah* dan lidi buat ngolesin lem :D yg penting happy kawan! meskipun hasilnya jadi kurang maksimal sih... :| tapi jadi lho 8D
dan inilah beberapa papertoy yg berhasil saya rakit!
clownfish
 cyclop boss.. yg ini agak susah berdirinya.... maklum, kakinya kecil & 'perot', tp punya sayap dan 'tentakel' :|
 gareng #iloveindonesia
 kucing siam...... :3
 seri "I Heart Mammals"
 reog ponorogo #iloveindonesia
 manusia nggak jelas 8'D
truck.... bannya cuma separo :|

masih segitu sih... rencananya mau bikin yg banyak, buat pajangan di kamar dan buat dipamerin. huehehehe.
ngerakit (bukan ngedesain!) papertoy itu susah-susah gampang... tapi puas ngeliatinnya kalo udah jadi! selain itu harganya murah lagi, dari pada beli yg udah jadi, mending bikin sendiri~

hidup PAPERTOY!! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar